Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Indosat Perkenalkan Indira

0
Indosat perkenalkan Indira untuk pelanggan.
Indosat perkenalkan Indira untuk pelanggan.

Wawasan.id – Ada banyak provider yang tersedia di Indonesia, mereka semua terus berusaha meningkatkan kepuasan pelanggannya. Begitu juga dengan Indosat yang telah resmi perkenalkan Indira ke publik.

Lantas apa itu Indira yang dirilis oleh Indosat? Indira merupakan sebuah invasi Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kepuasan para pelanggannya. Dengan adanya Indira ini, para pelanggan bisa mendapatkan jawaban lebih cepat dari pertanyaan yang dikirim ke Indira melalui live chat secara langsung.

Indira itu sendiri merupakan singkatan dari kata Indosat Digital Representative Assistant. Yang merupakan asisten virtual yang sudah dibekali dengan kecerdasan buatan AI ( Artifical Intelligence ).

Indosat perkenalkan Indira, asisten virtual.
Indosat perkenalkan Indira, asisten virtual.

Vikram Shina dalam siaran pers mengatakan, ” Kami ( Indosat ) selalu memanfaatkan teknologi digital dibanding yang lainnya. Dengan adanya Indira kami dapat meminimalisir waktu tunggu secara signifikan, dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan pengguna Indosat Ooredoo”.

Dengan adanya Indira, selain bisa bertanya mengenai layanan, dan juga produk dari Indosat. Para pengguna juga dapat menyampaikan kritik, dan juga saran sekaligus.

Tak hanya itu Indira juga bisa memberikan kamu rekomendasi paket, berdasarkan history penggunaan paket kamu sebelumnya. Indira sendiri bisa diakses melalui dua metode, yaitu melalui situs resmi Indosat, dan juga via aplikasi MyIM3.

Untuk website dari Indosat sendiri beralamatkan di https://indosatooredoo.com/ , Untuk aplikasi My IM3 kalian bisa mendapatkannya melalui playstore dan, app store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here